Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Polda Bengkulu Gelar Vaksinasi di Sekolah

17 September 2024 - 12:03 WIB
www.tribratanews.com - Bengkulu. Dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-66 tahun 2021, Polda Bengkulu kembali melakukan kegiatan vaksinasi dengan tema “Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”.

Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo didampingi oleh Pejabat Utama Polda Bengkulu melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi yang berlangsung di SMK Negeri 2 Kota Bengkulu, Kamis, (16/09/21).

“kita tetap mengadakan kegiatan vaksinasi karena masih banyak warga Bengkulu yang belum melakukan vaksinasi dimana target vaksinasi di Bengkulu yaitu kurang lebih sejuta dari dua juta jiwa penduduk Provinsi Bengkulu, sementara hari ini kita targetkan dapat melakukan vaksinasi untuk 600 orang” terang Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo.

Pelaksanaan vaksin di SMKN 2 Kota Bengkulu kita targetkan dapat melakukan vaksinasi hingga 1.200 orang dan dijadwalkan kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari hingga besok Jumat (17/09/21).

Ditempat yang sama Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sumardji menegaskan pihak kepolisian masih akan melakukan beberapa kegiatan yang termasuk rangkaian menyambut hari Bhayangkara sembari memberikan imbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi dengan mematuhi protokol kesehatan.

Share this post

Sign in to leave a comment