Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Pematangsiantar

16 February 2022 - 10:21 WIB
www.tribratanews.com - Medan. Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak melakukan sidak di Kota Pematangsiantar untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi lansia dan penerapan protokol kesehatan sekaligus membahas perkembangan penyebaran Covid-19 Dalam Peninjauan tersebut Kapolda Sumut turut di dampingi oleh Kapolres Pematangsiantar bersama sekda Pematangsiantar dan Ketua Gugus Tugas Covid-19 di Mako Brimob Kompi 2 Yon B Pematangsiantar, Selasa (15/02/22).

Kapolda Sumut menegaskan bahwa sebagai tindak lanjut pengarahan Kapolri dalam penanganan COVID-19, pelaksanaan vaksinasi harus dipercepat.

Selain akselerasi vaksinasi, Jenderal Bintang Dua tersebut juga memerintahkan personel TNI-Polri serta Forkopimda Kota Pematang Siantar memperketat penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak menegaskan, pendisiplinan protokol kesehatan dan akselerasi vaksinasi sangat penting dilakukan agar seluruh masyarakat dapat terlindungi dari Covid-19, khususnya di tengah munculnya varian baru Omicron
"Kita dorong prokes ketat karena masyarakat banyak yang mulai abai menerapkan prokes.Operasi yustisi lebih ditingkatkan dan berlakukan aturan-aturan yang selama ini sudah ada," tutur lulusan Akabri tahun 1990.

Share this post

Sign in to leave a comment