Kapolda Sumut Bersama Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Massal di MAN 3 Siabu

22 September 2024 - 10:14 WIB
www.tribratanews.com - Medan. Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak MSi., bersama Pangdam I/BB yang diwakili oleh As Ops Pangdam beserta rombongan melaksanakan peninjauan dan pengecekan secara langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal untuk para pelajar di sekolah MAN 3 Desa Huraba Kecamatan Siabu Kabupaten Madina, Selasa (21/09/21).

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut Kapolda Sumut beserta rombongan turut didampingi Kapolres Madina, Bupati Madina, Wakil Bupati Madina, para pejabat utama Polres Madina serta Pimpinan OPD Pemkab Madina.

Irjen Pol RZ.Panca Putra Simanjuntak, MSi mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal harus kita maksimalkan agar semua kembali normal karena vaksin adalah salah satu cara untuk menghambat laju penyebaran Covid-19.

”Salah satu tempat yang kita kunjungi adalah Madina, dalam kesempatan ini juga saya atas nama Pemerintah Sumatera utara ingin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena Madina berdasarkan pengumuman Pemerintah sudah turun dari Level 4 ke Level 2 dan tentunya kita jangan terlalu bereuforia karena pandemi Covid itu adalah bagian yang sangat kita waspadai,” tutur Jenderal Dua.

Kapolda Sumut menjelaskan kepada seluruh masyarakat untuk melakukan cara hidup baru dan selalu patuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi.

” Terimakasih Bapak Bupati, ibu Wakil Bupati terimakasih Kapolres Madina, terimakasih masyarakat Madina,” tutup Irjen Pol. Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak MSi.

Share this post

Sign in to leave a comment