Kapolda Banten Tinjau Lokasi Kunjungan Kerja Presiden di Kota Serang

22 September 2024 - 10:12 WIB
www.tribratanews.com - Serang. Kapolda Banten, Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Ery Nursatari dan PJU Polda Banten mengecek kesiapan kunjungan kerja Presiden ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Selasa, (21/09/21).

Berdasarkan Informasi yang diperoleh dari Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah Provinsi Banten, Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan ke Provinsi Banten selain itu meninjau vaksinasi massal di SMAN 4 Kota Serang.

"kami bersama PJU Polda Banten mengecek kesiapan pengamanan kunjungan bapak presiden di lokasi vaksinasi pelajar di SMAN 4 Kota Serang," terang Irjen Pol. Rudy Heriyanto.

Sebelumnya, Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh jajaran Polda Banten sehari sebelum kunjungan Presiden untuk memastikan kesiapan pengamanan yang dilakukan di Provinsi Banten.

Adapun titik Lokasi lainnya yang akan dikunjungi Presiden Joko Widodo dan sudah dilakukan sterilisasi yakni Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani Kecamatan Curug Kota Serang.

Share this post

Sign in to leave a comment