Kapolda Metro Jaya Laksanakan Peninjauan ke PT Bogasari Flour Mills Cilincing

21 April 2024 - 12:37 WIB
www.tribratanews.com – Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. melakukan kunjungan kerja ke kawasan tangguh jaya tepatnya di PT Bogasari Flour Mills Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (20/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Metro Jaya didampingi oleh Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Direktur PT Indofood Sukses Makmur, Fransiskus Ulurang, Kepala Divisi PT Boga Sari, serta beberapa unsur pimpinan staff PT Boga Sari.

Kapolda Metro Jaya langsung mengecek pelaksanaan protokol kesehatan di PT tersebut.

“Dari peninjauan ini dan penjelasan yang telah dijelaskan, terlihat bahwa protokol kesehatan dilakukan dengan sangat baik. Dimulai dari pintu masuk dan keluar terdapat kontrol terhadap para karyawan, terdapat teknologi face recognition juga untuk mengidentifikasi karyawan jika tidak menggunakan masker,” jelas Kapolda Metro Jaya.

"Ini merupakan sebuah mekanisme dari hulu ke hilir, yang mana proses produksi disini sangat luar biasa karena turut mengembangkan protokol kesehatan dengan baik,” jelas Kapolda Metro Jaya.

Jenderal bintang dua tersebut berharap dengan kelengkapan produksi yang baik serta penerapan protokol kesehatan yang sangat bagus di area industri, PT Bogasari dapat menjadi contoh bagi industri atau perusahaan lainnya agar tetap produktif dan waspada terkait penyebaran Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment