Kapolda Kepri Terima Audiensi Silaturahmi Danlanud Hang Nadim

25 January 2024 - 12:00 WIB
Foto: Humas Polda Kepri

Tribratanews.tribratanews.com - Batam. Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menerima kunjungan silaturahmi dari Danlanud Hang Nadim, Letkol. Pnb. Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol., Rabu (24/1/2024). Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Danlanud Hang Nadim Batam beserta rombongan yang telah hadir di Polda Kepri.

"Saya berharap agar kita selalu menjaga sinergitas dan solidaritas antara TNI dan POLRI, karena hal tersebut merupakan kunci kokohnya Pilar Penjaga Keamanan NKRI," jelas Kapolda Kepri, Rabu (24/1/24)

Baca Juga: Menhub Targetkan Uji Coba Bandara IKN pada Juni 2024

Kapolda juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan menghadapi hari pencoblosan Pemilu 2024. Ia pun meminta agar pesan kamtibmas tetap dilaksanakan karena sangat penting untuk dipahami dan diimplementasikan oleh seluruh lapisan masyarakat

"Keamanan dan ketertiban merupakan aspek utama yang harus dijaga agar proses demokrasi berjalan dengan lancar dan aman. Mengutamakan dialog, menghindari konflik, serta menghormati perbedaan pendapat adalah langkah-langkah penting dalam membangun suasana yang kondusif selama periode Pemilu," jelasnya lebih lanjut.

Sementara itu, Danlanud Hang Nadim menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kepri yang telah memberikan sambutan yang baik.

"Dengan adanya sinergitas yang baik antara TNI-Polri kita dapat bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," jelas Danlanud Hang Nadim itu.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment