Kapolda Kalteng Tinaju Perkembangan Pembangunan RANAP Lantai 2 RS Bhayangkara

22 September 2024 - 14:49 WIB
www.tribratanews.com – Palangkaraya. Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., beserta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng melakukan peninjauan langsung kemajuan fisik kelanjutan pembangunan Rawat Inap (Ranap) Lantai 2 Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya, Kalteng. Selasa (21/9/2021) siang.

Dalam peninjauannya Kapolda Kalteng didampingi Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto untuk melihat kemajuan fisik di dalam bangunan Ranap Lantai 2 tersebut.

Bangunan Rawat Inap Lantai 2 ini rencananya akan memiliki kapasitas 9 kamar dengan 24 tempat tidur yang diperuntukan bagi layanan kelas 1 dan kelas 2.

Kapolda Kalteng melalui Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan untuk menjawab tantangan dan melihat kebutuhan tren pelayanan kesehatan yang terus meningkat proses pembangunan ranap lantai 2 ini akan terus dipercepat sehingga dapat segera digunakan untuk anggota, keluarga Polri dan Masyarakat luas.

“Peninjauan yang dilakukan Kapolda Kalteng untuk memastikan perkembangan kelanjutan pembangunan Rawat Inap Lantai 2, dapat berjalan lancar dan tanpa kendala sehingga proses pembangunan terus dipercepat”, jelas Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya.

Sementara itu Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya menambahkan kelanjutan pembangunan Ranap Lantai 2 merupakan salah satu program Kapolda Kalteng dalam meningkatkan pelayanan kesehatan sehingga dapat terselenggaranya pelayanan kesehatan yang lebih baik dan terjamin di Kalimantan Tengah.

Share this post

Sign in to leave a comment