Kapolda Jatim Menerima Kunjungan Audiensi dari PT Semen Indonesia

21 April 2024 - 11:32 WIB
www.tribratanews.com - Surabaya. Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta menerima Audiensi daro PT. Semen Indonesia. Pertemuan dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Jatim. Dalam pertemuan tersebut Kapolda Jatim didampingi oleh Dirreskrimsus Polda Jatim, SVP suporting PT. Semen Indonesia, Supriyadi, dan SVP of production PT. Semen Indonesia, Soni Asrul Sani.



Audiensi dilaksanakan untuk melakukan pembahasan dengan PT. Semen Indonesia dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas harga semen di wilayah Jatim.




Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyampaikan ucapan selama datang kepada PT. Semen Indonesia. Dari hasil pembahasan antara Kapolda Jaim dengan pihak PT. Semen Indonesia, menghasilkan beberapa poin penting diantaranya, Polda Jatim dan PT. Semen Indonesia akan selalu menjalin komunikasi koordinasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan pengamanan produksi Semen Indonesia untuk menjamin ketersediaan semen di wilayah Jatim sehingga stabilitas harga tetap terjaga.



Polda Jatim dan PT. Semen Indonesia akan selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam meningkatkan perekonomian baik skala lokal yaitu wilayah Jatim maupun skala nasional.
"Polda Jatim siap bekerja sama dengan PT. Semen Indonesua dalam memastikan pendistribusian produk semen di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah terpencil guna mewujudkanpemerataan pembangunan," pungkas Kapolda Jatim.


 

Share this post

Sign in to leave a comment