Kapolda Bengkulu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Mukomuko

11 December 2024 - 13:31 WIB
www.tribratanews.com - Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto M. SI Beserta Rombongan, bersama Unsur FKPD Kabupaten Mukomuko, meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang digelar di Halaman Apel Mapolres Mukomuko, Jumat (10/12/21).


Kunjungan Kapolda Bengkulu beserta jajarannya dalam rangka Anev penanganan Covid19 Dikabupaten Mukomuko yang dilakukan oleh Tim Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko kepada masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi diikuti oleh masyarakat dan para Pelajar Ponpes Al – Iman Air Manjuto, dengan mernyertakan KTP atau KK bagi peserta Vaksinasi.

Dalam Kesempatan ini Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko dalam pelaksanan Kegiatan Vaksinasi, bekerjasama dengan RSUD Mukomuko, dan tenaga Bhayangkari Polres Mukomuko serta Polsek jajaran.

Adapun jumlah Vaksinator pada kegiatan tersebut terdiri dari 13 orang Tim Vaksinator dan jumlah dosis Vaksin Polri  yang digunakan adalah, Dosis 1 sebanyak 80 Dosis dan Dosis 2 sebanyak 180 Dosis,
Dengan total dosis yang digunakan pada kegiatan tersebut sebanyak 260 Dosis Vaksin Jenis Astra Zeneka Dan Sinovac.

Adanya serbuan Vaksin ini agar dapat membantu mensukseskan Program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mukomuko.

Share this post

Sign in to leave a comment