Kapolda Aceh Hadiri Vaksinasi Massal di Mesjid Jamik Al Itihadiyah Seulimeum

1 December 2024 - 10:59 WIB
www.tribratanews.com - Banda Aceh. Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menghadiri kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar di kompleks Masjid Jamik Al Ittihadiyah Seulimeum, Aceh Besar, Selasa (30/11/21).

Kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar dari pagi hingga selesai tu berhadiah undian paket umroh gratis untuk masyarakat yang melaksanakan vaksin mulai sejak 10 hingga 30 November 2024 di seluruh Provinsi Aceh.

Jumlah hadiah paket umroh gratis dalam Vaksinasi Massal itu, masing-masing disediakan untuk masyarakat sebanyak 23 paket umroh, untuk Bhabinsa yang berprestasi sebanyak 5 paket dan untuk Bhabinkamtibmas berprestasi juga sebanyak 5 paket umroh.

Jadi dalam kegiatan tersebut akan dilakukan pengundian hadiah paket umroh gratis kepada masyarakat sebanyak 23 orang, masing-masing setiap Kabupaten/Kota akan terpilih 1 orang yang berpeluang mendapat hadiah paket umroh gratis tersebut.

Sedangkan untuk 5 orang Babinsa dan 5 orang Bhabinkamtibmas yang terpilih mendapatkan hadiah umroh gratis adalah mereka yang punya prestasi dalam bertugas di daerahnya masing-masing.

Vaksinasi Massal yang berhadiah paket umroh gratis yang digelar di Masjid itu atas kerja sama Polda Aceh dengan BPP Hipmi. Kemudian kepada masyarakat yang menerima vaksin juga akan diberikan bansos.

Dalam Vaksinasi Massal itu selain dihadiri Kapolda Aceh, juga hadir Kasdam IM, Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, Wakil Bupati Aceh Besar, Dandim Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar, Ketua Hipmi Aceh, sejumlah Pejabat PJU, Bhayangkari dan sejumlah undangan lainnya. Kegiatan tersebut juga melibatkan puluhan vaksinator dari Polri maupun Dinkes Aceh Besar serta Personel Polda Aceh dan jajaran Polres Aceh Besar.

Masyarakat yang terpilih sebagai penerima hadiah paket umroh gratis ini nanti juga akan diumumkan juga secara live streaming di akun Instagram @bidhumaspoldaaceh.

Share this post

Sign in to leave a comment