Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Gereja Katedral Guna Ciptakan Pemilu Damai

24 November 2023 - 16:15 WIB
Foto : Humas tribratanews.com

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Irjen pol Hary Suswijanto, S.I.K., M.Si. selaku Kasatgaspus Preemtif bersama dengan Kombes Pol Tatar Nugroho, S.I.K., S.H. selaku Kasubsatgas Binmas dan 5 anggota Subsatgas Binmas, mengunjungi Gereja Katedral Keuskupan Jakarta dan di terima oleh Uskup Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo di Gedung Karya Pastoral Lt.2 Ruang Mikael, Gereja Katedral, Jakarta pada Kamis, (23/11/23).

Dalam kesempatannya, Irjen pol Hary Suswijanto menyampaikan bahwa maksud kedatangannya untuk sosialisasi dan menghimbau untuk dapatnya Keuskupan memberikan dukungan dalam mewujudkan Pemilu damai, kemudian disambut oleh Uskup Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo.

Baca Juga: Leo-Daniel Berhasil Lolos ke Perempat Final China Masters 2023

Uskup Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo juga menyampaikan apresiasi terhadap kerja keras Polri di semua wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan bahwa keuskupan jakarta sangat mendukung polri untuk terwujudnya keamanan dan ketertiban didalam pemilu 2024, dari mulai tahapan pra pemilu, pelaksanaan pemilu sampai pasca pemilu.

Kedepanyan pada bulan desember akan dibuat surat gembala yang berisi tentang mendorong umat untuk menjalankan tanggung jawabnya dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu dengan memberikan suara, memberikan himbauan agar umat memberikan suaranya sesuai keyakinan masing-masing terhadap pilihannya berdasarkan penilaian dan tidak menjadikan pertentangan (damai dan rukun) serta agar umat mendukung suksesnya pemilu lancar dan damai.

(as/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment