Jelang Pemilu 2024, Polda Sulteng Gelar Rakor Netralitas ASN, TNI dan Polri

24 November 2023 - 20:00 WIB
Dok. Polda Sulteng

Tribratanews.tribratanews.com - Palu. Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., yang diwakili Wakapolda Brigjen. Pol. Soeseno Noerhandoko, S.I.K., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Polri.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes. Pol. Djoko Wienartono, mengatakan bahwa Rakor ini merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng dalam memastikan netralitas ASN, TNI, dan Polri dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Gelar Doa Bersama, Kapolda Riau: Puncak dari Cooling System Wujudkan Pemilu Damai

“Kami berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2024. Ini merupakan bagian dari upaya kami dalam mewujudkan pemilihan yang bebas, rahasia, jujur, dan adil,” ungkap Kabid Humas, Kamis (23/11/23).

Lebih lanjut Kabid Humas, diharapkan dapat menjadi forum untuk berbagi pemahaman dan strategi dalam menjaga netralitas ASN, TNI, dan Polri dalam Pemilu tahun 2024.

“Kami berharap, dengan adanya Rakor ini, dapat membantu kami dalam menjaga netralitas dan mewujudkan pemilihan yang bebas, rahasia, jujur dan adil,” jelasnya.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment