Jelang Hut Bhayangkara Ke-75, Polda Riau Gelar Bakti Sosial

26 June 2024 - 12:34 WIB

www.tribratanews.com - Pekanbaru. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Polda Riau menggelar Kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako, Jumat (25/6/2021) pagi.

 

Kapolda Riau, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi mengungkapkan, pembagian sembako tersebut dilaksanakan melalui 10 polsek di Kota Pekanbaru.

 

Dari polsek, Bhabinkamtibmas langsung memberikan paket sembako kepada masyarakat di kecamatan masing-masing.

 

“Alhamdulillah dalam HUT Bhayangkara ke-75 kita bersama Forkopimda melakukan kegiatan bakti sosial memberikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kota Pekanbaru,” terang Kapolda.

 

Tema HUT Bhayangkara ke-75, yakni Transformasi Polri yang Presisi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 serta memulihkan ekonomi nasional.

 

“Ini sebagai bentuk terimakasih kita Polri dan Forkopimda kepada masyarakat Riau yang ikut berperan aktif dan bekerja sama membantu Polri,” sambung Kapolda.

 

Kapolda berharap kerjasama ini dapat terwujud. Apalagi akan memasuki musim Kemarau dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan.

 

Kegiatan ini juga memanfaatkan tenaga Ojek Online untuk menyalurkan ke masing-masing polsek di Kota Pekanbaru.

 

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polda Riau juga menggelar aksi Donor Darah di Vaksin Center RS Bhayangkara Pekanbaru.

 

Kegiatan donor tersebut berlangsung selama empat hari dengan target 3.000 kantong darah. Dimana kegiatan donor darah dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB selama empat hari.

 

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment