Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polda Sulbar Gelar Baksos dan Distribusikan Sembako

26 June 2024 - 12:12 WIB
www.tribratanews.com-Mamuju. Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), Irjen Pol. Eko Budi Sampurno secara resmi melepas pendistribusian Bakti Sosial pada apel pelepasan yang berlangsung di Lapangan upacara Mapolda Sulbar, Jum’at (25/06/21).
 
Penyerahan bantuan sosial ini diberikan Kapolda secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. Dan kemudian melepas keberangkatan 4 Mobil Box, 2 Mobil Double Cabin dan 1 mobil Minibus untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat.
 
Dalam amanatnya, Kapolda mengatakan bahwa apel pelepasan ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021, seperti halnya tahun lalu kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda hampir seluruh wilayah Indonesia.
 
Dampak Sosial ekonomi dan keamanan yang timbul akibat pandemi Covid-19 perlu diantisipasi dengan baik khususnya Polri sebagai alat Negara yang bertugas memelihara Kamtibmas.
 
“Dampak dari Pandemi Covid-19 ini sangat terasa baik dari segi ekonomi maupun keamanan, untuk itu kita harus selalu hadir ditengah Masyarakat agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan”, terang Jenderal Bintang Dua ini. 
 
Selain pandemi Covid-19, kondisi Masyarakat di Mamuju juga diperparah dengan adanya bencana alam gempa bumi, sehingga di momen peringatan hari Bhayangkara ke-75 ini, Polda Sulbar mengadakan bakti sosial sebagai wujud kebersamaan dan upaya meringankan beban Masyarakat.
 
 

Share this post

Sign in to leave a comment