Idul Fitri Aman, Kapolda Papua Barat: Terimakasih Kepada Semua Pihak Termasuk Pers

15 May 2024 - 10:43 WIB

www.tribratanews.com - Manokwari. Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam pengamanan Idul Fitri 1442 H atau Lebaran di wilayah hukum Polda Papua Barat sehingga berjalan aman, damai dan kondusif.

 

 

 

“Kesemuanya itu terwujud berkat kerja sama, Polri yang didukung TNI, panitia perayaan ibadah Pemprov Papua Barat, stakeholder terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Papua Barat,” jelas Kapolda Papua Barat.

 

 

 

Tidak lupa Kapolda juga mengucapkan trimakasih kepada seluruh insan pers dan media yang sudah membantu mensosialisasikan kepada masyarakat Papua Barat tentang aturan protokol kesehatan selama proses sebelum kegiatan sholat Idul Fitri dilaksanakan melalui pemberitaannya.

 

 

 

“Kedepannya kerjasama yang baik ini tentunya kita pertahankan, bahkan bisa ditingkatkan untuk Papua Barat yang kita cintai bersama,” jelas Kapolda Papua Barat.

 

 

 

Kapolda menambahkan penerapan protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan bukan hanya pada perayaan ibadah hari raya Idul Fitri. Tetapi juga tetap harus diterapkan pada kegiatan-kegiatan lainnya.

 

 

 

“Semua ini untuk kesehatan masyarakat dan kebaikan masyarakat Papua Barat,” pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment