Hari Juang Polri, Polisi Akan Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

19 August 2024 - 17:50 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Surabaya. Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas dalam rangka upacara memperingati Hari Juang Polri yang akan dilaksanakan pada Rabu (21/8/24). Peringatan Hari Juang Polri pertama ini akan dilaksanakan di Monumen Perjuangan Polri, Jalan Polisi Istimewa, Surabaya.

Rekayasa lalu lintas itu akan berlangsung sejak pukul 06.00 WIB-09.30 WIB.

“Sisi selatan Jalan Polisi Istimewa tidak kami tutup, namun kami arahkan Jalan Darmo," ungkap Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, Senin (19/8/24).

Ia menjelaskan, pengalihan arus kendaraan akan berlaku dari arah utara menuju ke selatan. Lalu, kendaraan dari arah Jalan Dr Soetomo dan Jalan Dinoyo menuju Polisi Istimewa, Surabaya.

Selanjutnya, dari simpang empat Urip Sumoharjo, Surabaya. Selain itu, kendaraan ke arah Jalan Urip Sumoharjo menuju ke selatan akan diarahkan ke Jalan Pandegiling menuju Jalan Dinoyo, Surabaya.

Lebih lanjut dijelaskannya, dari arah Darmo menuju ke Urip Sumoharjo, Surabaya, tidak ditutup dan kendaraan tetap bisa melaju. Penutupan jalan juga dilaksanakan sejak di Jalan Raya Kertajaya arah ke Pandegiling.

Ia juga menjelaskan, pengalihan sejak simpang empat dari arah Kertajaya ke Pasar Keputran. Kendaraan dari arah Ngagel menuju Dinoyo akan dialiran juga menuju Jalan Gubeng.

“Kami meminta maaf apabila selama upacara Hari Juang Polri mengganggu perjalanan masyarakat Surabaya," jelas Kasat.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment