Gelar Latihan Pra Operasi Mandalika 2022 untuk Even Pramusim Motogop ini Harapan Polda NTB

8 February 2022 - 10:19 WIB
www.tribratanews.com - Lombok Barat. Sebagai tuan rumah penyelenggaraan even Pramusim MotoGP 2022. di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus memperbaiki dan mempersiapkan kesuksesan even tersebut. Tak terkecuali Polda NTB dalam menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Mandalika Senin (7/2/2022).


Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto., saat membuka latihan menjelaskan, Latpraops Mandalika 1 Rinjani akan dilanjutkan dengan Tactical Floor Game (TFG), guna peningkatan kemampuan personel untuk pengamanan even Pramusi MotoGP 2022.


“Melalui Latpraops Mandalika 1 Rinjani 2022 ini, diharapkan mampu meningkatkan profesionalisme dan kemampuan personel, dalam rangka pengamanan event Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok,”jelas Kapolda NTB.

Selain itu, Kapolda NTB juga turut mengatakan , Latpraops tersebut juga diharapkan dapat memberikan gambaran sistem dan pola pengamanan, karena kesuksesan penyelenggaraan Pramusim MotoGP 2022, menunjukkan kesungguhan Polri dalam hal ini Polda NTB dan Polres jajaran.


“Harapannya, Latpraops ini akan mampu memberikan gambaran tentang tindakan dan langkah-langkah, yang harus dilaksanakan dalam operasi. Latpraops ini menunjukkan keseriusan Polri, dalam meningkat kualitas dan kemampuan serta ketrampilan SDM anggota,”jelas mantan Dirtipidkor Bareskrim Polri.


Dalam kesempatannya, Kapolda NTB juga menyampaikan , agar segenap anggota Polri lingkup Polda NTB dan Polres jajaran, terus menanam keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Karena dengan ridhoNya jua, even Pramusim MotoGP tahun 2022 nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib, dan lancar serta sukses,” jelas Kapolda NTB.


“Siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, sehingga dapat menampilkan jati diri Polri yang Presisi (Profesional, Akuntabilitas dan Berkeadilan, red),”pesan orang nomor satu di Polda NTB.

Share this post

Sign in to leave a comment