Ditlantas Polda Banten Kawal Pengiriman Vaksin Covid-19 Ke Pelabuhan Merak

17 March 2024 - 09:00 WIB
www.tribratanews.com - Serang. Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan giat pengawalan vaksin covid-19 ke Pelabuhan Merak - Banten. Sebanyak satu unit mobil box freezer yang membawa vaksin covid-19 tersebut. 



"Ya benar, tadi malam personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan giat pengawalan vaksin covid-19. Adapun tujuan pengiriman vaksin covid-19 tersebut ke Jambi melalui Pelabuhan Merak. Untuk jumlah kendaraannya sebanyak satu unit mobil box freezer, yang dimana kendaraan tersebut langsung menuju ke Jambi melalui Pelabuhan Merak. Adapun jumlah vaksinnya ialah, sebanyak 11.570 vial," jelas Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol. Rudy Purnomo.



Dalam kesempatan yang sama Dirlantas Polda Banten juga mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama mendukung proses vaksinasi Covid-19 ini.



"Untuk itu mari kita dukung program pemerintah ini dalam melakukan vaksinasi supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Vaksin Sinovac ini sudah teruji klinis dari BPOM dan MUI, serta dipastikan vaksin ini halal," pungkas Dirlantas Polda Banten.

Share this post

Sign in to leave a comment