Bansos Dari Kapolri Dibagikan di Wilayah Polres Jakarta Utara

5 April 2023 - 10:20 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali mendistribusikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat. Kali ini pendistribusian dilakukan di wilayah Polres Jakarta Utara (Jakut).

Kadivhumas Polri, Irjen. Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum menerangkan bahwa pendistribusian bansos di wilayah Polres Jakarta Utara kali ini berjumlah 2.000.

“Bansos ini dibagikan sebagai bentuk misi kemanusiaan dari Kapolri sebagaimana instruksi Presiden untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di bulan Ramadan,” ujar Kadivhumas di lokasi, Rabu (5/4/23).

Baca Juga: Polda Riau Distribusikan 2 Ribu Paket Sembako untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Menurut Kadivhumas, sebanyak 2.000 paket bantuan sosial dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dibagikan melalui 6 polsek jajaran Polres Metro Jakarta Utara, yaitu Polsek Metro Penjaringan, Polsek Tanjung Priok, Polsek Koja, Polsek Kelapa Gading, Polsek Cilincing, dan Polsek Pademangan. Setiap polsek, ungkapnya, masing-masing akan mendistribusikan 330 paket, namun khusus Polsek Penjaringan menyalurkan 350 paket.

“Pembagian bansos ini sesuai dengan komitmen kapolri untuk mendistribusikan bantuan sosial pada bulan suci Ramadan kepada masyarakat yang membutuhkan. Secara rutin Polri akan membagikan langsung kepada warga melalui polda dan polres jajaran diseluruh Indonesia,” jelas Kadivhumas.

(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment