Polda Riau Distribusikan 2 Ribu Paket Sembako untuk Masyarakat yang Membutuhkan

5 April 2023 - 09:40 WIB
antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Pekanbaru. Polda Riau dan Polres jajaran membagikan 2 ribu paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Paket bantuan tersebut disalurkan oleh tim Bhabinkamtibmas, Direktorat Samapta, Direktorat Lalu Lintas, Biro Logistik, dan beberapa satuan kerja lainnya.
 
"Seperti kita tahu ada beberapa bahan pokok yang naik, minyak goreng dan sebagainya. Maka di bulan yang baik ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Bapak Kapolri menginstruksikan agar semua Polda sampai ke Polsek jajaran mendekat ke masyarakat, membantu masyarakat," jelas Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., dilansir dari laman antaranews, Selasa (4/4/23).

Baca Juga: PBB: Lebih dari 500 Anak Tewas di Ukraina

Irjen. Pol. Muhammad Iqbal mengatakan bahwa di dalam tiap paket sembako yang didistribusikan terdapat 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kotak teh, dan 5 bungkus mie instan.
 
"Semoga yang kita niatkan, yang kita kerjakan berpulang kepada kita semua. Berwujud pemberat timbangan amal bagi kita semua," ungkap Kapolda.
 
Kapolda juga berpesan, penyaluran paket bantuan ini hendaknya dilakukan dengan baik dan tepat sasaran, yaitu masyarakat yang berhak menerimanya.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment