Bahas Kamtibmas dan Pengamanan Sungai, Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kepala BBWS Sumatera VIII

13 November 2023 - 18:00 WIB
Foto : sumeks.id

Tribratanews.tribratanews.com - Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo S.I.K., menerima audiensi dari Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Sumatera VIII beserta rombongan di ruang Delegasi Lantai II, Mapolda Sumsel, Senin (13/11/23). Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes. Pol. Supriadi, M.M., menjelaskan bahwa Polda Sumsel menyambut baik kedatangan Kepala BBWS Sumatera VIII beserta staf di Mapolda Sumsel.

“Ini merupakan silaturahmi yang sangat baik, dalam mempererat hubungan kita dengan BBWS Sumatera VIII sekaligus memperkenalkan dan memperkuat silaturahmi antara dua instansi bahkan melakukan sinergitas dalam berbagai hal,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel, Senin (13/11/23).

Baca Juga: Kapolda: Gelar Perkara Kasus Dugaan Pemerasan Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Kabid Humas mengungkapkan bahwa dalam audiensi yang dilakukan tersebut, juga membahas terkait penanggulangan Kamtibmas di wilayah Sumsel, khususnya pengamanan di sungai.

“Kita juga membahas mengenai masalah pengamanan agar ke depannya bisa melakukan antisipasi mengenai permasalahan lainnya,” katanya.

Selain itu, pada prinsipnya Polda Sumsel siap mendukung dalam segi pengamanan dan keamanan. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi mengenai nomor bantuan polisi.

“Kita siap mendukung dalam pengamanan dan keamanan dalam pelaksanaan tugas BBWS Sumatera VIII. Kita juga menerangkan kepada Kepala BBWS Sumatera VIII beserta staf, mengenai Banpol kita dalam melayani laporan masyarakat 24 Jam,” tutupnya.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment