Kapolda Kaltim Bersama BNNP Bersinergi Berantas Narkoba

13 November 2023 - 17:30 WIB
Foto : TBN Kaltim

Tribratanews.tribratanews.com - Kaltim. Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., terima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Edhy Moestofa, M.H., Cfra.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Kaltim tersebut nampak diisi dengan bincang santai dan menjalin sinergitas yang lebih maksimal khususnya dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penangan Narkotika di wilayah Kalimantan Timur.

Baca Juga: Cabuli Remaja 14 Tahun hingga Hamil, Polisi Ringkus Petani di Lampung Selatan

Dalam perbincangan tersebut, Kepala BNNP Kaltim menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk bersinergi yang sudah berjalan sampai saat ini sebagai pelaksanaan tugas pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Wilayah Kalimantan Timur.

Kapolda Kaltim menegaskan siap memberikan dukungan dan kolaborasi bersama BNNP Kaltim untuk menjaga ketertiban khususnya dalam hal pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Provinsi Kaltim.

Kepolisian dan BNN terus bersatu padu menguatkan kerjasama dalam menangani permasalahan Narkoba di wilayah. Penanganan terhadap Narkoba harus lebih terkonsep dan sinergi antara Pemerintah, Aparat penegak hukum dan berbagai Unsur masyarakat harus terus dijaga.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment