Kapolda Metro Jaya Kunjungi Gerai Vaksinasi Malam Hari di Masjid Istiqlal

6 April 2022 - 20:04 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., mengunjungi gerai vaksinasi di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Fadil mengecek program vaksinasi yang memang diselenggarakan pada malam hari.

“Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus mendekat dan melayani masyarakat. Kami ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan”, ujar Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya juga memastikan pihaknya akan terus bergerak untuk memvaksinasi masyarakat sesuai arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. kami akan selalu bergerak menjaga Kantibmas dibarengi program – program kemanusiaan.

“titik vaksin saya kira cukup banyak bisa dilihat nanti di media sosial milik Polda Metro Jaya setiap hari juga kami update lokasinya melalui Kabid humas sehingga masyarakat bisa memilih tempat di mana yang terdekat dengan domisilinya", terang Kapolda Metro Jaya.

Ibadah Ramadan tahun ini bisa berjalan dengan lancar kemudian juga mudik bisa bertemu dengan sanak famili dalam kondisi yang sehat dan kembali lagi ke Jakarta dengan kondisi yang tetap sehat ibadah Ramadan tahun ini bisa berjalan dengan lancar mudik bisa bertemu dengan sanak famili dalam kondisi yang sehat dan kembali lagi ke Jakarta dengan kondisi yang tetap sehat.

Share this post

Sign in to leave a comment