Kapolda Metro Jaya Tinjau Langsung Vaksinasi Malam Hari di Masjid Istiqlal Jakarta

6 April 2022 - 16:56 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 malam hari di Masjid Istiqlal dengan menargetkan 1.000 penerima vaksin, Jakarta Pusat, Selasa (5/4/22).

"Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus mendekat dan melayani masyarakat dan kami ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan," jelas Kapolda, Rabu (6/4/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran memastikan pihaknya akan terus bergerak untuk mengakselerasi capaian vaksinasi di masyarakat, sesuai arahan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Kami terus bergerak bersama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk pengurus masjid, ketua RT/RW, pengelola pasar dan lainnya. Sesuai arahan Kapolri, kami akan selalu bergerak menjaga Kantibmas dibarengi program - program kemanusiaan," terang Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan, Polda Metro Jaya menargetkan 146.000 suntikan vaksin ke masyarakat di 336 titik setiap harinya. Pemberian booster ini dimaksudkan agar masyarakat merasa aman dari virus Covid-19.

"Titik vaksin saya kira cukup banyak bisa dilihat nanti di media sosial milik Polda Metro Jaya. Setiap hari juga kami update lokasinya melalui Kabid Humas, sehingga masyarakat bisa memilih tempat di mana yang terdekat dengan domisilinya," jelas Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment