Aksi Binmas Noken Wilayah Nduga Beri Pengobatan Kepada Seorang Anak Yang Menderita Luka Sobek

14 April 2022 - 18:48 WIB

www.tribratanews.com - Kenyam. Satgas Binmas Ops Damai Cartenz Wilayah Nduga kembali memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui program Keladi Sagu dengan merespon cepat kemudian mengobati seorang anak yang mengalami luka sobek pada bagian kaki, rabu (13/4).

Pada kesempatan tersebut Binmas Noken wilayah Nduga memberikan pelayanan kesehatan kepada seorang anak bernama Andre Nimiangge setelah yang mengalami luka sobek pada bagian kaki kiri.

Kakorwil melalui Ipda dr. Marten Bhara, M.A.R.S., mengatakan tim Binmas Noken mendapatkan laporan bahwa telah terjadi kecelakaan kecil saat bermain yang mengakibatkan seorang anak mengalami luka sobek pada bagian kaki sehingga perlu dilakuakan penanganan cepat.

“Setalah mendapatkan informasi, kami langsung mendatangi untuk mengecek seorang anak yang mengalami luka. Dari hasil pengecekan, luka yang dialami cukup serius sehingga tim mengambil langkah cepat untuk dilakukan pengobatan dan dilakukan penyembuhan luka dengan 7 jahitan,” ucapnya.

Harapan ke depan Binmas Noken bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik itu di bidang Kesejahteraan, Pemdidikan dan khsusnya pada bidang kesehatan diungkapkan oleh Ipda dr. Marten Bhara, M.A.R.S.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH., pada lain kesempatan menyampaikan bahwa Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kegiatan pelayanan yang dilakukan secara Door To Door maupun pelayan menetap di Mako Polres Nduga akan terus hadir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Jarak dan transportasi kini bukanlah kendala untuk masyarakat di pegunungan tengah Papua untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, program Keladi Sagu bisa menjadi solusi yang tepat khsusunya di pelosok Kab. Nduga,” ujar Kasatgas Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment