Jelang Mudik Tahun 2022, Polda Jatim Persiapkan Sembilan Titik Gerai Vaksinasi Booster Bagi Pemudik

14 April 2022 - 15:57 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Surabaya. Polda Jatim mempersiapkan gerai vaksin booster di sembilan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Gerai vaksinasi tersebut dipersiapkan ini diperuntukkan bagi pemudik jika ada yang belum melakukan vaksin ketiga sebagai syarat perjalanan melakukan mudik lebaran.

Kapolda Jatim, Irjen Pol. Nico Afinta menyampaikan selama mudik lebaran, Polda Jatim akan mempersiapkan pos pelayanan vaksin di 9 titik di perbatasan wilayah Jawa Timur.

“Nanti ada di beberapa titik sedang dibicarakan dalam rakor ini. Yang jelas ada 9 titik perbatasan antara Jatim-Jateng itu diupayakan ada di tiap titik, lalu antar Jawa-Bali itu ada pos layanan booster,” jelas Jenderal Bintang Dua saat membuka Rakernis Lalu Lintas 2022, Rabu (13/04/22).

Irjen Pol. Nico Afinta mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran agar dapat melakukan vaksinasi di sembilan titik tersebut.

"Kami mengimbau kepada masyarakat bahwa sudah ada aturan jika melaksanakan mudik diharapkan sudah melaksanakan vaksin booster. Bagi masyarakat yang belum divaksin booster, bisa mendatangi babinsa dan bhabinkamtibmas,” tutur lulusan Akabri tahun 1992.

Share this post

Sign in to leave a comment