Wakapolda Kaltim Ingatkan Jaga Netralitas Pemilu

13 November 2023 - 16:00 WIB
Foto : TBN Kaltim

Tribratanews.tribratanews.com - Balikpapan. Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., memimpin Apel Pagi seluruh personil Polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Senin (13/11/23).

Dalam arahannya, Wakapolda Kaltim menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir bahwa menjelang Pemilu Tahun 2024 Personel Polri maupun ASN Polri khususnya di lingkungan Polda Kaltim dituntut untuk menjaga Netralitas serta dilarang untuk terlibat dalam Politik Praktis.

Baca Juga: Polda Metro Jaya: Motif Pembunuhan di BKT karena Terlilit Utang Rp3 Miliar

Brigjen Pol Drs. Mujiyono juga menuturkan kepada anggota khususnya kepada operator yang terlibat untuk meningkatkan prosentase pencapaian kinerja Polda Kaltim dan jajaran yakni, Program Quick Wins dari untuk meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Kaltim serta penyelesaian Kasus-Kasus yang ditangani Polda Kaltim dan Jajaran yang ditarget selesai sampai akhir tahun nanti.

Kegiatan Apel tersebut turut dihadiri Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.St.M.K., S.H., M.M., dan seluruh para pejabat utama Polda Kaltim.

(As/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment