Kapolres Yalimo Cek Kesehatan dan Kelengkapan Anggotanya Sebagai Upaya Pengamanan Pemilu 2024

13 November 2023 - 16:30 WIB
antarapapua

Tribratanews.tribratanews.com – Papua. Kapolres Yalimo Kompol. Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., melakukan pengecekan kesehatan dan kelengkapan anggotanya di halaman Polres Yalimo, Senin (13/11/23).

Di tengah-tengah kegiatan, Kapolres mengingatkan kepada personilnya bahwa per 28 November nanti sudah memasuki masa kampanye. “Untuk itu kalian harus jaga kesehatan dan kesiapan dalam mengamankan pemilu nanti,” jelas Kompol. Rudolof Yabansabra.

Baca Juga: Peringati HUT Brimob Ke - 78, Satbrimob Polda Maluku Laksanakan Bedah Rumah

“Saya juga menekan arahan dari Bapak Kapolri agar kita tetap menjaga netralitas sebagai anggota Polri dan tidak ikut terlibat di dalam hal-hal yang bersifat politik,” jelasnya.

Kabag Ops juga mengimbau ke personil agar selalu siap dan selalu menjaga kesehatan tubuh, agar saat di mulainya kampanye sampai pemilihan umum nanti semua keamanan tetap kondusif agar gelaran piala dunia ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Tak lupa pula kita juga agar selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan lindungan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tutupnya.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment