Untuk Tetap Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Pegunungan Bintang Laksanakan Pengecekan Gudang Logistik KPUD

8 November 2023 - 16:00 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Pegunungan Bintang. Dalam rangka menjelang Demokrasi Pemilu 2024 untuk tetap berjalan aman dan lancar, Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K., didampingi Kasat Intelkam Polres Intelkam, Iptu Sutokit, laksanakan pengecekan Gudang penyimpanan Logistik KPUD di Sentani Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (8/11/23).

Pada saat bersamaan hadir juga Kasubbag umum Keuangan Logistik KPUD Kabupaten Pegunungan Bintang, Ibu Ludia Lambe Paa, sekaligus menjelaskan bahwa terkait Logistik Pemilu tahun 2024, pihak KPUD Kabupaten Pegunungan bintang menggunakan dua unit Ruko yang terletak di Jalan Hawai, Sentani Kabupaten Jayapura.

Baca Juga: Kemensos Sebut Penyaluran Bansos Keluarga Harapan Capai 98 Persen


Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan dan gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi Logistik Pemilu 2024 Perlu diketahui bahwa untuk kesiapan Pemilu khusus wilayah pegunungan bintang pihak KPUD telah menyimpan sebanyak 2.458 buah kotak suara, tinta sebanyak 956 Botol dan bilik Suara sebanyak 1.912 buah.

AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K., mengungkapkan agar kepada petugas jaga di Gudang KPUD tetap memedomani standar pengamanan, memperhatikan akses keluar masuknya orang yang tidak berkepentingan nantinya Polres Pegunungan Bintang akan menempatkan Personel guna memastikan situasi lokasi penyimpanan Logistik Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment