Tim Supervisi Operasi Kewilayahan Liong Kapuas 2024 Polda Kalbar Kunjungi Pos Pengamanan di Singkawang

17 February 2024 - 16:00 WIB
humaspolri

Tribratanews.tribratanews.com - Singkawang. Tim Supervisi Operasi Kewilayahan Liong Kapuas 2024 Polda Kalbar turun langsung melakukan Supervisi dengan melakukan Pengawasan dan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Kewilayahan Liong Kapuas-2024 dalam rangka Pengamanan Imlek di Kota Singkawang, Jumat (16/2/24).

Tim Supervisi tersebut dipimpin oleh Kabagdalops Roops Polda Kalbar AKBP Stevy Frits P. S.I.K., S.H., M.H., menjelaskan Pengecekan dimulai dari Pos Pengamanan di Jalan P. Diponegoro Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang, dalam kesempatan tersebut Tim Supervisi didampingi Karendal Opsres Kompol Eko Andi Sutejo, S.H., M.M., dan Pejabat Operasi lainnya.

Baca Juga: Polda Jateng Minta Masyarakat Waspada Peredaran Berita Hoaks Usai Pencoblosan

Kegiatan ini dalam rangka memberikan Pelayanan dan Pengamanan kepada masyarakat Kota Singkawang pada perayaan tahun baru Imlek 2575 dan Cap Go Meh Tahun 2024 di Kota Singkawang.

Ketua Tim Supervisi juga memberikan arahan secara langsung kepada Personel Pos Pengamanan, dan pada akhir arahannya beliau berpesan.

“Agar personil Pos Pengamanan tetap semangat dalam melaksanakan tugas, Agar selalu meningkatkan kesiap siagaan, Laksanakan tugas Pengamanan dengan baik dengan melayani masyarakat dengan humanis," tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment