Terima Kendaraan Listrik, Korlantas Polri Siap Berikan Pelayanan Maksimal

26 July 2023 - 09:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kendaraan listrik yang ramah lingkungan dari PT Arya Motor Indonesia diberikan kepada Korlantas Polri sebagai bentuk harapan dan apresiasi untuk Polisi Lalu Lintas (Polantas).

"Saya kira bentuk harapan dan sekaligus apresiasi dari masyarakat untuk Polisi lalu lintas, dengan tetap hadir di jalan untuk memberikan pelayanan di jalan pada masyarakat," ungkap Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., dilansir dari laman ntmcpolri, Selasa (25/7/23).

Baca Juga:  Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Yang Bakar 5 Rumah di Banjarmasin

Irjen. Pol. Firman Santyabudi mengatakan, kendaraan yang ramah lingkungan ini nantinya akan digunakan oleh personel Korlantas Polri untuk melakukan Patroli di jalan raya.

“Dengan adanya petugas Kepolisian yang melakukan patroli langsung di jalan raya tentunya dapat memantau langsung potensi pelanggaran lalu lintas, potensi kemacetan, sehingga bentuk kepedulian akan tumbuh dalam mengkomunikasikan kepada masyarakat," jelas Kakorlantas.

Kakorlantas juga mengingatkan agar polantas terus membentuk komunikasi yang baik antara masyarakat dan para pengguna jalan.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment