Sukses Menjaga perayaan Natal, Kapolda Sumsel Fokus Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru

26 December 2023 - 20:15 WIB
JPNN.com

Tribratanews.tribratanews.com - Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K., menyebutkan bahwa perayaan Natal 2023 di Sumatera Selatan berjalan dengan aman dan kondusif dan sekarang akan bertokus pada pengamanan jelang malam pergantian tahun baru.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumsel. Alhamdulillah untuk perayaan Natal 2023 berjalan dengan aman, dan Kita masih ada beberapa tugas nanti malam pergantian tahun," ungkap Irjen Pol. A Rachmad Wibowodi lansir dari detik.com Senin (25/12/2023).
Baca Juga: Kabid Humas Polda Papua Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Broadcast Liar

Irjen Pol. A Rachmad Wibowodi menghimbau ke semua masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan pada malam pergantian tahun baru agar tetap waspada dan berhati-hati apalagu masyarakat yang merayakan tahun baru dengan menggunakan kembang api.

Tetapi Kapolda Sumsel membuat batasan untuk masyarakat yang beruforia menggunakan Kembang apo bersekala besar, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya.

"Tadi malam di Sumsel aman, kita berharap sampai tahun baru kita bisa semua tetap bisa menjaga kondusifitas yang sudah ada ini," ungkap Kapolda Sumsel

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment