Dalam Rangka Operasi Lilin Cartenz 2023, Polres Tolikara Laksanakan Patroli Guna Menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

26 December 2023 - 21:30 WIB
gardapublik

Tribratanews.tribratanews.com - Tolikara. Personel Polres Tolikara, laksanakan Patroli rutin di seputaran kota Karubaga guna untuk memberikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka Operasi Lilin Cartenz 2023, Selasa (26/12/23).

Kapolres Tolikara, AKBP Achmad Fauzan., S.Ag., melalui Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto., S.Kom., M.H., menjelaskan bahwa hari ini kami menggelar kegiatan patroli diseputaran Kota Karubaga untuk memastikan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kab. Tolikara tetap aman dan kondusif.
Baca Juga: Polda Jatim Cek Kesiapan Ops Lilin Semeru 2023

“Kami turut memberikan imbauan Kamtibmas ke Pedagang sembako agar tidak menjual barang barang yang sudah kadaluarsa atau habis masa konsumsinya tetap mematuhi peraturan di daerah Kab. Tolikara dan harus waspada terhadap lingkungan kota karubaga. bila ada gangguan kamtibmas segera hubungi kami dari pihak keamanan,” jelasnya.

Selain dari pada itu pihaknya senantiasa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di jumpai, meminta kepada masyarakat agar menghindari segala bentuk kegiatan maupun perbuatan yang melanggar hukum serta sesuatu yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan nyaman.” Tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment