Polda Jateng Larang Polisi Bawa Senjata Selama Demo Mahasiswa 11 April 2022

11 April 2022 - 17:27 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Semarang. Dalam rangka pengamanan Aksi Demo 11 April, Polda Jateng juga bakal mengedepankan sikap humanis. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes. Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K.

"Polda Jateng akan mengamankan secara soft dan humanis. Untuk itu kami mohon kerjasama para peserta untuk tertib, tidak anarkis," terangnya, Minggu (11/04/2022).

Kabid Humas menjelaskan bahwa Polda Jateng telah menyiapkan petugas dari berbagai fungsi kepolisian serta tim negosiator dari unsur polwan saat mengawal unjuk rasa. Di samping itu, Kabid Humas mengimbau para peserta demo 11 April agar tetap mematuhi aturan hukum, bersikap tertib, dan menghormati Ramadhan sebagai bulan ibadah.

"Apalagi sore hari sekitar jam 17.30 saat ini warga sudah memasuki masa persiapan buka puasa dan ibadah shalat Maghrib. Kami harap peserta menyampaikan aspirasi secara tertib dan santun serta tidak anarkis. Hal yang terpenting, peserta agar menghormati masyarakat lain yang melaksanakan aktivitas dan ikut menjaga kekhusyukan bulan Ramadhan," tandasnya.




Share this post

Sign in to leave a comment