Polda Bali Gencarkan Patroli Wilayah Memasuki Masa Rakapitulasi Suara

16 February 2024 - 17:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Bali. Polda Bali menggelar kegiatan patroli keamanan dan kelancaran rekapitulasi suara pada Pemilu 2024 di tempat tempat Penyimpanan Surat suara, Kamis (15/2/24)

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa patroli ini merupakan upaya dari langkah preventif yang dibuat oleh Polda Bali demi memastikan keamanan dan kelancaran perhitungan suara pasca selesai Pemilu kemarin.

Baca Juga: Polisi Imbau Masyarakat Agar Mewaspadai Hoax Pascapemungutan Suara Pemilu 2024 di Jateng

"Patroli malam ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kemananan selama masa rekapitulasi suara berlangsung pasca pemungutan suara," ungkap Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.

Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, mengungkapkan bahwa personelnya juga memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan sesama masyarakat.

"Kita semua berharap dengan diadakan patroli ini, situasi kamtibmas di Wilayah Bali tetap aman dan kondusif selama masa rekapitulasi suara, hingga semua tahapan pemilu selesai, yaitu penetapan hasil yang sah dari KPU," tutup Kabid Humas Polda Bali.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment