Pastikan Keamanan Tahapan Kampanye, Kapolres Jakut akan Rutin Cek Polsek Jajarannya

29 November 2023 - 22:30 WIB
Dok. Polres Jakut

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum., mengatakan akan rutin melaksanakan apel di Polsek-Polsek jajaran Polres Jakarta Utara, hal itu dilakukan untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan operasi mantap Brata Jaya 2023-2024.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Jakarta Utara yang dihadiri 92 personil, Kali ini kegiatan tersebut di laksanakan di Halaman Polsek Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (28/11/23). Apel dimulai sekitar pukul 07.50 WIB.

Baca Juga: Amankan Pelaksanaan Kampanye, Polda Riau Terjunkan 977 Personel

Dalam apel Kapolres menyampaikan, akan mengambil apel setiap hari Selasa di setiap Polsek-polsek dengan tujuan mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan operasi mantap Brata Jaya 2023-2024.

“Kita sudah memasuki tahapan kampanye, saya sampaikan kepada seluruh anggota dalam melaksanakan pengamanan agar sadar kamera dan apabila berfoto hati-hati dalam berpose, Kita semua mulai cipkon memetakan konflik yang ada di wilayah, dan untuk konflik dalam Pemilu harus koordinasi dengan Bawaslu” jelas Kapolres Jakarta Utara.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment