KJRI Lakukan Pencarian Terkait WNI Hilang di Los Angeles

5 September 2023 - 19:00 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. KJRI Los Angeles telah menerima laporan terkait hilangnya, Warga Negara Indonesia (WNI) bernama Yudi Saputra di Los Angeles, California.

"KJRI Los Angeles telah menerima laporan dari masyarakat mengenai hilangnya seorang WNI di LA atas nama Yudi Saputra," ungkap Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha, Senin (4/9/23).

Baca Juga:  Polisi Dalami Penyebab Pasti Turis Korea Tewas Saat Bermain Paragliding

Judha Nugraha mengatakan dikabarkan hilang saat bekerja sambilan sejak 31 Agustus lalu. Yudi disebut sebagai mahasiswa yang tinggal bersama istri dan anak di Los Angeles.

"Yang bersangkutan adalah mahasiswa California International Univ. Info awal hilang sejak 31 Agustus 2023 saat bekerja sambilan sebagai pengemudi Uber Eats. Yang bersangkutan tinggal di LA bersama istri dan seorang anak," ujarnya dikutip cnnindonesia.

Pihak keluarga telah melaporkan info kehilangan (missing person) tersebut kepada LAPD. KJRI LA telah menghubungi pihak keluarga dan LAPD untuk membantu upaya pencarian di lapangan.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment