Kasubsatgas Propam Polda Bali: Netralitas Polri Harga Mati

25 January 2024 - 20:30 WIB
Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com – Bali. Kasubid Provos Bid Propam Polda Bali, AKBP. Ketut Dana S.H., selaku Kasubsatgas Propam Operasi Mantap Brata 2024 di Mako Polda Bali, saat pimpin apel OMB kembali ingatkan dan tegaskan netralitas Polri harga mati pada Kamis (25/1/24)

AKBP. Ketut Dana menekankan Netralitas sebagai anggota Polri merupakan harga mati dalam rangka pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024, karena sesuai aturan dan SOP Polri yang sudah ada, jika satu personel saja melanggar aturan tersebut dampaknya fatal bisa mencoreng nama institusi Polri.

Baca Juga: SKK Migas Ganteng Polri-TNI Jaga Obyek Vital Migas di Sumut

Kasubid Provos Bid Propam Polda Bali menyampaikan bahwa Netralitas Polri juga merupakan komitmen Kapolri sebagai pimpinan tertinggi kita, sesuai komitmen Kapolri dan Kadiv Propam Mabes Polri, kita akan tindak tegas personel yang melanggar komitmen tersebut. Karena netralitas Polri mutlak diperlukan guna menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

Kasubsatgas Propam Polda Bali menekankan dalam pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024, seluruh personel wajib menjaga Netralitas dan tugas kita sebagai anggota Polri hanya pengamanan.

"Mari kita bersama dukung, amankan, sukseskan dan ciptakan Pemilu 2024 aman dan damai," tutup AKBP Ketut Dana.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment