Kapolres Grobogan Tegaskan Netralitas Anggota Dalam Pemilu 2024

14 November 2023 - 11:30 WIB
humas polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jawa Tengah. Kapolres Grobogan Polda Jateng, AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan, S.I.K., M.Si., memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Grobogan Polda Jateng, Senin (13/11/23)

Pada Kesempatan itu juga, Kapolres Grobongan memberikan semangat pada personel dan meminta agar lebih bekerja keras dalam gelaran pemilu 2023, dan menekankan tentang Netralitas Anggota Dalam Pemilu 2023-2024.

Terkait dengan netralitas dalam pengamanan Pemilu 2023-2024, Kapolres Grobogan Polda Jateng juga menegaskan akan memberikan atensi dan pengawasan dalam pelaksanaannya.

Baca Juga: Wakapolda Kaltim Ingatkan Jaga Netralitas Pemilu

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota jajaran Polres Grobogan Polda Jateng agar menjaga netralitas serta kinerja yang profesional dan prosedural dalam mengamankan seluruh tahapan dan proses pelaksanaan Pemilu 2024,” ungkap Kapolres.

AKBP Dedy Anung Kurniawan juga mengajak masyarakat Kabupaten Grobogan agar bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pemilu hinga tercapai pemilu yang damai dan lancar di 2024.

"Untuk masyarakat Grobogan, mari bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Bagi yang sudah memiliki hak pilih dalam Pemilu 2024 nanti, silahkan gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan sukses," jelas AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment