Kapolda Sulsel Berikan Penghargaan Kepada 11 Personel Batalyon C Pelopor

1 September 2020 - 13:12 WIB
www.tribratanews.com – Makassar. Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si., melalui Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S., S.I.K., M.Si, memberikan piagam penghargaan kepada 11 orang Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di halaman Mako Brimob Pa’baeng baeng Makassar, Selasa (1/8/2020).

11 Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terdiri dari 10 personel group musik Tenribetta Perkusi dan 1 personel yang berhasil menemukan dan mengembangkan pupuk organik dari kotoran kelelawar.

Pemberian piagam penghargaan kepada 11 personel Yon C Pelopor, yang disaksikan para pejabat Sat Brimob Polda Sulsel. Kesemua itu berkat upaya dan ketekunan mereka dalam meningkatkan citra Polri khususnya Polda Sulsel di tengah-tengah masyarakat.

Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si., mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan sebuah bentuk reward dari Polda Sulsel kepada Personel Satbrimob Polda Sulsel yang telah berhasil mengukir prestasi dibidang seni dan pertanian, sehingga mampu mendongkrak produktivitas masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

“Tentunya dengan pemberian penghargaan ini, dapat menjadi teladan bagi seluruh personel Satbrimob Polda Sulsel untuk berprestasi dalam bidang yang mereka kuasai sehingga dapat memberi manfaat bagi masyarakat sebagai wujud implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., usai penyerahan penghargaan mengaku sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh anggotanya.

“Sebagai Komandan Batalyon C Pelopor, tentunya saya merasa bangga dengan keberhasilan yang telah diukir oleh anggota, saya berharap dengan pemberian penghargaan ini bukan berarti kita harus berhenti di titik ini, melainkan kita harus lebih meningkatkannya dan menularkan hal positif kepada seluruh anggota lainnya,” tutup Danyon.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment