Kapolda Sulawesi Tengah Lakukan Peninjauan Posko Pengamanan Operasi Mantap Brata

21 November 2023 - 17:30 WIB
Antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Palu. Kapolda Sulawesi Tengah Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., lakukan peninjauan Posko Pengamanan Operasi Mantab Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 guna memastikan tahapan Pemilu di wilayah itu berjalan dengan aman baik.

"Kunjungan ini untuk meninjau dan melihat dari dekat pelaksanaan kegiatan dalam rangka pengamanan pemilu, yang berlangsung di posko OMB Tinombala 2023/2024," jelas Irjen Pol Agus Nugroho, Selasa (21/11/23).

Baca Juga: Bahasa Indonesia Jadi Bahasa Resmi UNESCO, Presiden Jokowi: Kebanggaan Bangsa

Irjen Pol Agus Nugroho menambahkan bahwa bahwa Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia, sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa. Oleh karena itu, Operasi Mantap Brata bertujuan agar kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga pada setiap tahapan pemilu guna menjamin pelaksanaan pesta demokrasi rakyat yang aman, damai, dan berintegritas

"Evaluasi dilakukan setiap hari, dengan setiap hari Jumat dilakukan evaluasi mingguan yang diikuti seluruh Kasatgas Polda dan Kasatgas Polres secara tatap muka maupun daring guna memastikan situasi kamtibmas di wilayah Sulteng berjalan aman dan kondusif," tutup Kapolda Sulawesi Tengah.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment