Kapolda Papua Barat Beri Semangat TNI-Polri yang Bertugas di Maybarat

16 November 2022 - 21:12 WIB
Papuadalamberita.com

Tribratanews.tribratanews.com - Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., mengunjungi personel gabungan TNI-Polri yang melaksanakan tugas operasi keamanan di wilayah Aifat Timur Kabupaten Maybrat Papua Barat, Selasa (15/11/22). Kedatangannya Kapolda untuk memberikan motivasi dan pengarahan kepada personel gabungan agar tetap solid, serta meningkatkan kewaspadaan di wilayah penugasan.

Baca juga : Beri Rasa Aman ke Masyarakat, Kapolda Riau Serahkan Peralatan Sabhara dan Reskrim

"Kedatangan saya ini untuk melihat kondisi anggota Brimob maupun TNI yang sedang melaksanakan tugas agar mereka tetap solid, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman kelompok yang masih terpengaruh. Sehingga berbeda pandangan ideologi," jelas Kapolda Papua Barat, dikutip dari medcom.id, Selasa, (15/11/22).

Kapolda mengingatkan, personel gabungan ini sekarang berada di medan operasi, maka harus tetap peka dengan situasi. Jika melihat atau menemukan hal menonjol, diminta untuk segera laporkan kepada Komandan Pos (Danpos). 

Pada kunjungan kali ini, Kapolda Papua Barat juga menyerahkan bahan makanan dan tambahan uang saku kepada personel di pos satgas Brimob Polda Papua Barat maupun kepada personel di pos TNI. 

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment