Brimob Polda Kalteng Strerilisasikan Gedung Deklarasi Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur

13 September 2020 - 13:32 WIB
www.tribratanews.com- Palangka Raya - Untuk mensukseskan jalannya pelaksanaan Deklarasi Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur, personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng melaksanakan sterilisasi di Aula Kalawa Water Park, Kota Palangka Raya, Minggu (13/09/2020) pagi.

Kegiatan sterilisasi ini dilaksanakan Deklarasi Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur nomor urut 1 yaitu pasangan Ir.Ben Brahim S. Bahat, M.M,. Mt Dan Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si.

Enam personel Unit Penjinak Bom (Jibom) Detasemen Gegana dibawah pimpinan Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si dengan menggunakan kendaraan pendukung satu unit Hiace Ransus Jibom.

Dalam pelaksanaanya Dansatbrimob menyampaikan, memasuki tahapan Pilkada 2020 sebagai anggota Polri wajib ikut serta mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada dengan cara menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan mencegah adanya hal yang tidak diinginkan yang dapat menghambat kelancaran kegiatan pilkada tersebut.

“Semoga seluruh rangkaian Pilkada Provinsi Kalteng tahun 2020 ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas,” ungkap Dansatbrimob.

(Ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment