Polisi Amankan 8 Orang Tersangka Yang Diduga Terlibat Dalam Kasus Penganiayaan Hingga Korban Meninggal

18 August 2023 - 16:00 WIB
PNGtree

Tribratanews.tribratanews.com - Kudus. Kepolisian Resor (Polres) Kudus mengamankan delapan orang yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan hingga korbannya meninggal dunia.

"Hingga kini memang ada delapan orang yang kami amankan, setelah sebelumnya ada lima orang yang terlebih dahulu diamankan. Kemudian ada tambahan tiga orang yang belum lama diamankan," ujar Kasatreskrim Polres Kudus, AKP Danang Sri Wiratno di Kudus, seperti dilansir Antaranews, Kamis (17/8/23).

AKP Danang Sri Wiratno mengatakan kemungkinan adanya tambahan pelaku, masih didalami. Sedangkan delapan pelaku masih menjalani penahanan di ruang tahanan Polres Kudus untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Mulai 21 Agustus, DKI Uji Coba Kebijakan Work From Home

Pada kasus penganiayaan yang mengakibatkan satu korban meninggal, terjadi pada 20 Juli 2023 di tempat karaoke di Desa Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kudus.

Adapun identitas kedelapan pelaku tersebut baru bisa dipublikasikan setelah proses penyelidikan selesai. Sedangkan korban penganiayaan berinisial "J" asal Desa Purworejo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, kata Danang, memang diinformasikan meninggal dunia setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, Muhari, ayah korban berinisial J membenarkan jika anaknya meninggal dunia pada Selasa (15/8) malam setelah menjalani perawatan di ruang ICU selama 29 hari.

Menurut Muhari, anaknya merupakan korban salah sasaran karena tidak ada kaitannya dengan aksi dendam para pelaku. Namun, akibat pengeroyokan tersebut mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Disinyalir juga ada pihak yang menjadi provokator hingga akhirnya terjadi kasus pengeroyokan," ujarnya.

(fa/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment