Polisi Akan Buru Pelaku Tabrak Lari Anak Usia Lima Tahun di Depok

25 July 2023 - 10:15 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Depok. Seorang bocah berusia lima tahun berinisial RMA menjadi korban tabrak lari pengendara sepeda gunung (MTB) di Jalan Kramat Burung, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Dalam keterangannya, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi, menjelaskan peristiwa tabrak lari tersebut terjadi pada Sabtu (24/7/23). Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Menurut Kompol Tri Harijadi, akibat insiden itu korban RMA yang masih anak-anak ini mengalami luka serius di bagian kepala. Kendati begitu, orang tuanya belum melaporkan kasus tabrak lari ini ke polisi.

Baca Juga: [Disinformasi] Prabowo Subianto Bagikan Uang Tunai Dengan Nominal Dua hingga Tiga Juta Rupiah Bagi Pendukungnya

"Kita masih lidik, walaupun Ibu korban belum mau membuat laporan," tambahnya, Senin (24/7/23).

Selanjutnya Kompol Tri Harijadi, mengungkapkan, polisi akan menelusuri rekaman kamera CCTV yang berada di sepanjang lokasi kejadian. Penyidik juga bakal meminta keterangan sejumlah saksi.

"Itu keterangan awal dari ibu korban, anggota akan cari CCTV di sepanjang jalan Kramat Burung dan sambil mencari saksi-saksi lain," tutupnya.

(ek/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment