Polda Lampung Bentuk Timsus Buru Perampok Tembak Mati Pegawai BRILink

28 January 2022 - 09:09 WIB
www.tribratanews.com - Bandar Lampung. Polda Lampung membentuk tim khusus untuk memburu pelaku perampokan dan penembakan di Lampung Timur. Pelaku perampokan tersebut menembak mati korban yang merupakan karyawan BRILink.

"Tim yang sudah dibentuk itu satuan tugas untuk melakukan pengejaran kepada para pelaku," jelas Kabid Humas Polda Lampung, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Kamis (27/1/2022).

Kabid Humas melanjutkan bahwa pengungkapan kasus perampokan itu menjadi atensi Kapolda Lampung.

"Mohon doa dan dukunganya tim ini segera bisa menangkap para pelaku agar kasus ini segera terungkap. Dan pengungkapan kasus ini sangat menjadi atensi Kapolda Lampung," katanya.

Selain itu, polisi juga sudah mengantongi alat bukti berupa sendal sebelah kiri pelaku yang tertinggal, proyektil peluru yang tengah diperiksa Puslabfor Polri dan rekaman CCTV.

"Kami mengidentifikasi pelaku perampokan tersebut berjumlah dua orang," katanya.

Diketahui, perampokan terjadi di BRI Link Way Bungur, Lampung Timur, Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Akibatnya, pegawai BRI Link bernama Leli Agustina (20) tewas dengan luka tembak di bagian kepala. Saat itu korban berupaya mengejar pelaku yang membawa kabur uang tunai sebesar Rp50 juta.
in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment