Polda Jambi Melaksanakan Operasi Penanganan Narkoba di Berbagai Tempat Hiburan Malam

12 December 2022 - 13:49 WIB
Foto : Dok. Polda Jambi

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Ditresnarkoba Polda Jambi turunkan sejumlah 70 personel pada operasi tersebut dipimpin oleh Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi, AKBP Mat Sanusi, Sasaran operasi tersebut tertuju di tempat hiburan malam.

"Tujuan dilakukannya operasi tersebut adalah untuk memastikan bahwa pengujung yang berada di tempat hiburan malam tersebut bersih dari penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang," ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto.

Baca Juga : Polda Sumsel Tutup 10 Gudang Penampungan BBM Ilegal

Kabid Humas mengatakan, pada operasi tersebut tim mendatangi sekitar 4 (empat) tempat hiburan malam yaitu di VIP Pub and Bar, New Regent Lounge, Grand Karaoke and Lounge, dan Golden Palace.

"Saat berada di tempat hiburan tim yang bertugas segera melakukan penggeledahan dan pemeriksaan urine kepada setiap para pengunjung yang berada di tempat," ungkapnya.

Dari empat tempat yang dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, hanya ditemukan di 1 (satu) tempat hiburan yaitu di Golden Palace seorang pengunjung laki-laki yang positif menggunakan Methamphetamine.

"Untuk ketiga tempat lainnya, tidak ditemukan barang bukti Narkotika serta tidak ditemukan adanya pengunjung yang positif mengkonsumsi Narkoba," jelasnya.

(ta/sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment