Kecurigaan Polisi Suami Rekayasa Bunuh Istri

10 May 2023 - 15:20 WIB
Foto: Istimewa

Tribratanews.tribratanews.com - Bekasi. Seorang Pria berinisial RD (25) tega membunuh istrinya, NAS (27) dengan modus seolah tersedak bakso di Desa Kertasari, Bekasi. Hal tersebut terbongkar dari kecurigaan polisi. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa biji bakso yang disebut suami sebagai penyebab kematian masih berada di mulut korban ketika polisi melakukan olah TKP. Polisi pun mencurigai alibi suami soal korban tewas tersedak bakso.

"Bakso ada di mulut korban," jelas Kasat Reskrim, Selasa (9/5/23).

Polisi mencurigai alibi sang suami, mengingat bakso tidak ada di tenggorokan, melainkan masih di mulut korban. Sedangkan bakso yang ada di mulut korban masih utuh.

"Kita curiga karena baksonya nggak hancur, baksonya di mulut, bukan di tenggorokan," jelasnya lebih lanjut.

Baca Juga:  Polisi Duga Ada Unsur Kelalaian dalam Insiden Teknisi Tewas Terjepit Lift di Kantor Gubernur Jateng

Polisi telah menetapkan RD sebagai tersangka di kasus tersebut. RD tega membunuh istri dengan dalih kesal karena kerap dicaci maki.

"Untuk motifnya, karena seringnya pelaku cekcok mulut dengan korban, dan menurut pelaku korban sering memaki pelaku dengan kata-kata kasar sehingga emosi sesaat pelaku, sehingga pelaku mencekik dan membekap muka korban dengan bantal dengan maksud korban meninggal," jelas Kapolres Metro Bekasi, Kombes. Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos., S.I.K., M.H., Selasa (9/5/23).

Pelaku menuding korban sering berutang kepada orang lain. Pelaku merasa kesal karena korban tidak pernah izin.

"Menurut pengakuan pelaku, korban sering meminjam uang kepada orang lain tanpa seizin pelaku sehingga pelaku kesal terhadap korban," jelas Kapolres.

(my/hn/pr/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment