Inafis Polresta Cirebon Olah TKP Mayat Perempuan di Kuburan

17 February 2024 - 12:15 WIB
Beritasatu

Tribratanews.tribratanews.com - Cirebon. Kepolisian Resor Kota Cirebon, melalui Satuan Inafis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait penemuan mayat perempuan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap identitas mayat yang ditemukan di kuburan tersebut.

"Kami dari petugas kepolisian masih mencari identitas korban," ungkap Kapolsek Gegesik, AKP Suheryana, dilansir dari Beritasatu, Jumat (16/2/24).

Baca Juga: Polda Metro Jaya Perpanjang Masa Tahanan Terhadap Tersangka Siskaeee

Dalam keterangannya ia menyebutkan bahwa mayat tersebut dalam kondisi telanjang dengan posisi terlentang.

"Kondisinya sudah telanjang bulat, tidak memakai sehelai apa pun, kemudian sudah membengkak dan berbau, kondisi korban terlentang," jelasnya.

Selanjut itu terkait luka, ia menjelaskan bahwa tim Inafis Polresta Cirebon masih melakukan penyelidikan, untuk memastikan luka dan penyebab kematian perempuan tersebut.

"Terkait luka, masih dalam penyelidikan, kita belum bisa memastikan ke sana (pemerkosaan) karena masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas kepolisian mengevakuasi mayat perempuan itu ke Rumah Sakit Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, untuk dilakukan autopsi.

(fa/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment