Wujud Kepedulian, Ketua Bhayangkari Kepri Beri Dukungan Moral kepada Korban PAM Demo di Kantor BP Batam

14 September 2023 - 10:30 WIB
Dok. Polda Kepri

Tribratanews.tribratanews.com - Batam. Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Ny. Imelda Tabana Bangun, beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, mengunjungi rumah dan rusun korban PAM demo di Kantor BP Batam,Rabu (13/9/23).

Kunjungan tersebut sebagai bentuk dukungan moral kepada anggota Polri yang menjadi korban lemparan batu dan kekerasan langsung dari para pendemo.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Imelda Tabana Bangun menyampaikan rasa duka dan perihatinnya atas kejadian yang menimpa anggota Polri. Ia juga memberikan motivasi kepada para anggota Polri agar tetap semangat menjalankan tugas.
Baca Juga: RG Dicecar 45 Pertanyaan Oleh Penyidik Bareskrim

"Kami selaku istri anggota Polri sangat terpukul dengan adanya korban akibat kejadian unjuk rasa di Kantor BP Batam, Engku Putri. Kami sangat sedih melihat video yang tersebar di media sosial maupun dari laporan ke Bapak Kapolda tentang anggota Polri yang terkena lemparan batu maupun kekerasan langsung," ujarnya.

"Tentu saja adik-adik BAJA, kami sangat prihatin dan tetap semangat yah, itulah tugas Polri untuk menegakkan dan melindungi demi kepentingan masyarakat dan Negara," sambungnya.

Selain memberikan dukungan moral, Ny. Imelda Tabana Bangun juga memberikan cinderamata dan tali asih dari PD Bhayangkari Kepri dan bantuan dari Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh para anggota Polri yang menjadi korban. Mereka menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Ketua Bhayangkari Kepri dan jajarannya.

Berikut ini adalah daftar anggota Polri yang dikunjungi oleh Ketua Bhayangkari Kepri dan jajarannya:

Bripka David Sabam, anggota Satbrimob Polda Kepri
Bripda Elbiser Panggabean Silitonga, anggota Shabara Polda Kepri
Brigjen Pol. (Purn) Drs. Mochamad Badrus, Direktur Pengamanan Aset BP Batam

Kunjungan Ketua Bhayangkari Kepri dan jajarannya ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment